Anda masih pemula dalam dunia pembuatan kue atau cake? Apakah Anda sudah tahu tentang butter dan margarin? Pasti, Anda masih bingung untuk membedakan bahan-bahan utama dalam pembuatan kue atau cake. Dapatkan margarine berkualitas untuk membuat cake, di distributor sania margarine Jawa Timur.

Perbedaan dari margarine dengan butter yang paling mendasar terletak pada penggunaannya di dalam proses pembuatan kue atau cake. Mari simak di sini, distributor sania margarine Jawa Timur.

Jadi, butter memiliki rasa yang sangat gurih serta aroma yang sangat sedap ketika cake atau kue ini disajikan. Anda juga bisa mencobanya sebelum memasukkannya ke dalam resep cake atau kue, bisa dicolek sedikit sebelum mencampurkan ke dalam adonan. Bagaimana rasanya? Pasti akan terasa gurih.

Berbanding terbalik dengan margarine, yang mana margarine sendiri tidak terlalu terasa gurihnya jika dibandingkan dengan butter. Butter sendiri memiliki titik leleh sekitar 33 – 35 oC. Berbeda dengan margarine tentunya yang mana masih memiliki titik leleh stabil dan tergolong tinggi, 37 – 42 oC.

Dari sini, dapat ditarik kesimpulan bahwa cake atau kue yang menggunakan margarine akan lebih cepat mengeras, sedangkan cake atau kue yang menggunakan bahan butter maka akan tetap terasa lembut. Hal ini akan terasa ketika Anda mendinginkan cake atau kue.

Walaupun begitu, margarine juga memiliki keunggulan tersendiri yang tidak mampu disaingi oleh butter. Daya emulsi yang ada pada margarine lebih unggul dalam pembuatan kue atau cake. Kegurihan kue atau cake lebih terasa dan remah-remah kue atau cake lebih berkurang. Jadi, kue atau cake yang menggunakan margarine lebih memiliki tekstur memuaskan.

Maka dari itu, setelah mengetahuinya Anda perlu memilih penggunaan bahan yang tepat. Anda bisa saja mencampurkan setengah butter dan setengah margarine dalam pembuatan kue atau cake. Guna mencampurkan kedua bahan ini ada tujuannya sendiri, untuk melengkapi kekurangan masing-masing bahan tentunya.

Anda ingin membuat kue dengan stock yang banyak, butuh margarine atau bahan pembuat kue lainnya? Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di distributor sania margarine Jawa Timue, CV. Kendari yang ada di jalan Kenjeran 438, Surabaya, Jawa Timur.

Di tempat distributor sania margarine Jawa Timur, tidak hanya menyediakan margarine, melainkan juga menyediakan butter blend, susu full cream, skim petit, milk replacer, susu evaporated, gula cair, saus, corman butter, minyak goreng padat, minyak goreng kedelai, topping makanan dan minuman, keju, dan bahan pembuatan kue yang lain.

Dengan berbelanja kebutuhan pembuatan kue skala besar, Anda bisa mengandalkannya di supplier sania margarine Jawa Timur. Banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan dengan berbelanja di tempat supplier bahan kue terpercaya, Jawa Timur.

Hubungi Kami
CV. Kendari
Jl. Kenjeran 438, Tambaksari
Surabaya, Jawa Timur, 60134

031-59174441 / 031-99924278